Pantun dan Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun | 3 Unusual Ways to Say Happy Birthday

Ranked #76 in Books, Poetry & Writing, #3,223 overall

How To Say "Happy Birthday" in 3 Different Ways.

Bosan ngucapin selamat ulang tahun ke pacar/sahabat/sodara dengan cara dan kalimat yang gitu-gitu aja? Makanya.. Kreatif dong! Pakai Puisi atau Pantun! Mau tahu contohnya? Ya... Mampir aja kesini ...

Ini adalah beberapa pantun dan puisi yang saya kumpulkan untuk membuat surprise teman ataupun keluarga kamu. Jarang-jarang kan ada yang ngucapin selamat ultah pake pantun? Tidak hanya itu, ada juga beberapa kata bijak yang bisa membuat mereka merenung dalam dan akhirnya berterima kasih pada kamu. mau?

English Translation
Bored with a usual cliche way to greet your friends, buddies, neighbors, and families happy birthday? Do you want to know how to say Happy birthday to them differently? Use a poem, or even Pantun! That's one of the unique way to say happy birthday. If you don't know what pantun is, or you want to know other tricks, please stay and read more...

PERHATIAN!!

Artikel ini sangat panjang. Sebaiknya kamu tekan icon SHARE/LIKE di atas agar kamu dapat langsung membacanya di Facebook saat kamu membutuhkannya.

Here Are 3 Different Ways To say HAPPY BIRTHDAY to your friends. Check it out!

1. Try SMS Pantun Ulang Tahun

~ Poem doesn't work? How about pantun, it is a traditional poem from Indonesia, just like haiku in Japan. Just send them one of these pantun and see if they're surprised...

  • Selamat Ulang Tahun Kuucapkan
    Semoga Dirimu Semakin Dekat dengan Tuhan
    Semakin Banyak Potensi Diri yang Kau Kembangkan
  • Bandar Malaka indah bandarnya

    Sungguh elok bila dipandang

    Semakin matang dikau usianya

    Makin eloklah pribadi dipandang
  • Membawa hangat indahnya nian

    Inilah hari jadi Tuan

    Semoga membawa kebahagiaan
  • Paling enak emang makan
    Apalagi makannya sate kerang
    Hanya ini yang dapat kuucapkan
    Selamat ulang tahun pada adeku seorang
  • Terbuat dari apa itu bangku
    Terbuatnya itu dari kayu
    Kukatakan kepada adeku
    "Happy birthday to U"
  • Beli buah di pasar Babat,
    beli sofa di Tawangmangu.
    Met ultah ya sobat,
    tetap sehat dan sukses selalu.
  • Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa.
    Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.
Pantun Jenaka Ulang Tahun Dalam Bahasa Jawa
Kumpulan pantun lucu dalam bahasa jawa untuk berbalas pantun ucapan ulang tahun.
Pantun Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris? Why Not?
Ini baru terobosan! Belum pernah baca pantun dalam bahasa inggris kan? Kamu aja belum pernah, apalagi temen kamu?
Nyok Ngucapin Ulang Tahun Pake Pantun ala Betawi. Seru Cuy!
Kurang kreatif apa bangsa kita coba. Sekarang ada lagi pantun ultah pakai bahasa betaw. Lucu dan kocak abis!
Koempolan Pantoen Oeltah Sedjak 1905
Ini dia pantun ultah zaman baheula. Romantis dan mengingatkan kita pada perjuangan para pahlawan zaman kemerdekaan.
Rajanya Pantun Gombal Telah Lahir!
Siap-siap buat bikin dia klepek-klepek kegirangan gara-gara pantun paling gombal sejagad maya ini. Baca sendiri deh kalau ga percaya!

2. Send SMS Ulang Tahun Puitis

~ Try to send a poem to your friends on their birthday, see what will be happen..

  • waktu berjalan tiada henti
    mengiringi rembulan dan mentari
    yang terbit dan tenggelam setiap hari
    mengiringi usiamu yang terus bertambah hari ke hari
    hingga saat ini...
    selamat ulang tahun...
  • seiring dering ringtone ini
    berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu
    nikmatilah apa yang tersisa
    semoga bahagia ya ya ya..
  • waktu bergulir
    detik berganti detik
    hari berganti hari
    bulan berganti bulan
    dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati
    dan kuinga sekarang adalah tahun ke... setelah kau lahir
    dan ku ingin mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN untukmu
    ~Happy Birthday~
  • Selamat ulang tahun
    ingatlah... jatah hidupmu di dunia telah berkurang satu tahun..
    coba flashback.. berapa banyak dosa yang kamu udah perbuat?
    berapa banyak amal baik yang kamu persiapkan buat di akhirat?
    berapa banyak waktu yang kamu buang percuma?
    semoga di jatah hidupmu yang makin berkurang ini, kamu bisa menjadi
    lebih baik..
  • Selamat ulang tahun saya ucapkan
    Biarpun tak semahal berlian
    Meskipun tidak sewangi bunga mawar
    Dan tak seindah rangkaian puisi
    Hanya kalimat sederhana yang merangkum semuanya
    Dengan doa di setiap kata yang terucap

3. Send Them Funny Happy Birthday Song Videos

~ Sing a happy birthday song still the easiest way to show your affection. Do you know how to do it differently? In today's world, everybody has an access to the internet, so they will also can watch youtube! Sent them these funny happy birthday song and

Any More Ideas?

RSS: Add your blog 

Loading